Thursday, July 23, 2015

Segera Terbit "Menemukan Makna Merayakan Cinta"


Sobat Yoga Indonesia, sebuah buku berisi kumpulan tulisan menarik dan unik bertema yoga akan diterbitkan segera. Buku ini banyak bertutur mengenai yoga dari berbagai sudut pandang. Dikemas secara ringan namun ringkas, buku ini dipersembahkan bagi siapa saja, baik yang tertarik dengan dunia yoga maupun masyarakat umum, baik yogi/ni maupun bukan, baik akademisi, karyawan, maupun ibu rumah tangga.

Buku ini ditulis oleh Yudhi Widdyantoro, Arum Sukma Kinasih, Made Teddy Artiana, Akhlis Purnomo, Setyo Jojo, dan Sanjaya “Mr. Jay”, dan dikompilasi oleh Arum Sukma Kinasih. Uraian dalam buku ini menarik, bukan saja karena mereka adalah insan-insan yang bersentuhan dengan yoga, tetapi -- terlebih lagi -- adalah karena yoga tidak bisa tidak menyentuh  kehidupan, baik masyarakat maupun lingkungan, di sekitar mereka.

Silakan yang mau pre-order juga, dengan klik di sini. Harga buku Rp60.000 per eksemplar, belum termasuk ongkos kirim. Dua puluh lima persen (25%) dari total pemasukan penjualan buku akan disalurkan ke rekening bersama Komunitas Yoga Gembira sebagai donasi yang akan disalurkan ke lembaga-lembaga sosial / pihak yang membutuhkan.

Informasi mengenai buku ini dapat dilihat di sini.

No comments:

Post a Comment